Siti Fatimah Syafiq

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

My DIAMOND TEAM JAWARA


Website ini bukan web resmi GLUTERA ( silahkan mengunjungi di www.glutera.com )

Perkenalkan Nama Saya Siti Fatimah Syafiq akrab di sapa Mbak Fetty , . Saya Consultan GLUTERA dan pengelola website ini.

Memasarkan dan menjual GLUTERA Kesehatan ,skin and body healthy secara Online dan Offline ,jika Anda ingin berbelanja langsung atau ingin bergabung menjadi Konsultan Sekarang juga hubungi dan kontak saya di bawah ini





logo
Siti Fatimah Syafiq

PILIHAN PAKET SUPER CANTIK

PILIHAN PAKET SUPER CANTIK

CARA PESAN GLUTERA


Ketik :

Paket , Jumlah, Nama, Alamat Lengkap

sms081348045039 ( FATIMAH )


bbm

D2DD4412


Fatimah Syafiq

Email

fetty_syafiq@yahoo.co.id

.

.

.

.

.

.

RG799


Paket BARU Glutera RG799 Harga Rp 799.000,-


Pilihan Paket Glutera

PAKET D PAKET E PAKET G
Paket Glutathione Paket Nitric Oxide Paket Collagen
Harga : Rp 799.000 Harga : Rp 799.000 Harga : Rp 799.000
15 Sachet Glutera Glutathione
1 Body Wash 200ml
1 Night Body Lotion 120ml
1 Kartu Seri Aktivasi
1 Paper Bag & Brosur
15 Sachet Nitric Oxide
1 Body Wash 200ml
1 Night Body Lotion 120ml
1 Kartu Seri Aktivasi
1 Paper Bag & Brosur
15 Sachet Glutathione
1 Body Wash 200ml
1 Night Body Lotion 120ml
1 Kartu Seri Aktivasi
1 Paper Bag & Brosur
Termasuk Membership & Gratis Ongkos Kirim seluruh Indonesia Termasuk Membership & Gratis Ongkos Kirim seluruh Indonesia Termasuk Membership & Gratis Ongkos Kirim seluruh Indonesia

Segera dapatkan Paket Glutera

Untuk Pemesanan hubungi : free ongkir keseluruh indonesia
HP : 081348045039

BB : d2dd4412

.

.

.

.

Fatimah Syafiq Hijab Fashion Store_Mitra Kerjasama Bagi hasil



Bismillahirrahmaanirrahiim
Assalamu'alaikum Wr. Wb 


 Perkenalkan nama saya Siti Fatimah  Syafiq, pemilik toko Busana Muslim ,jilbab, kerudung kosmetik dan Aksessoris,  ingin mengajak saudara/i  untuk berinvestasi yang aman, mudah dan menguntungkan di bidang penjualan Busana Muslim ,jilbab, kerudung kosmetik dan Aksessoris. Adapun bagi hasil yang saya tawarkan adalah kesepakatan persentasi dari modal yang  anda tanamkan dengan minimal investasi sebesar 5 juta rupiah / paketnya, dan saya hanya menyediakan 20paket atau senilai 100juta rupiah dengan perjanjian kontrak selama 1 tahun, modal akan di kembalikan setelah tanggal jatuh tempo batas perjanjian.
Segala resiko yang terjadi ke depannya menjadi tanggung jawab saya sepenuhnya, anda hanya menerima income perbulannya saja selama 1 tahun, jadi anda tidak harus ikut memutar otak,ngantor,buang – buang bensin, anda akan menerima bagi hasil dari investasi anda, sangat lumayan. Setelah 1 tahun 1 bulan jika anda tidak ingin melanjutkan invest uang yang anda investasikan bisa diambil kembali . Uang yang anda investasikan kepada kami akan di belanjakan berupa barang dan apa bila kuota terpenuhi, kami akan membuka toko cabang yang baru.  Jadi tidak hilang begitu saja, dan jika ada kejadian tak terduga seperti bencana alam, bangkrut dan lain lain, kami akan menggantinya dalam bentuk uang bukan barang jadi anda tidak perlu khawatir, masalah pemasaran dan lain lainnya cukup kami yg turun tangan, anda hanya cukup terima bulanannya saja, itu kenapa saya hanya menawarkan khusus untuk 20 Orang Mitra saja .

LATAR BELAKANG TOKO KAMI
            Kerjasama Investasi Modal Sistem Bagi Hasil

  LATAR BELAKANG

Dalam kehidupan sehari-hari kebutuhan hidup dari waktu ke waktu selalu mengalami peningkatan. Hal tersebut terjadi karena mekanisme pasar yang ada selalu menyebabkan harga-harga kebutuhan hidup meningkat. Bagaimana kita bisa menghadapi masalah-masalah tersebut diatas? Salah satu cara alternatif untuk mengatasi semua ini adalah dengan menambah pemasukan atau pendapatan masyarakat dengan cara yang efektif, efisien dan aman. Lantas bagaimana caranya? Salah satunya adalah dengan cara berinvestasi atau menanamkan modal. Penanaman modal adalah kata yang sebenarnya cukup popular di kalangan masyarakat Indonesia, popular dengan image yang beragam. Beberapa orang menganggap bahwa bisnis penanaman modal adalah gaya hidup orang kaya raya dengan harta milyaran rupiah, dan beberapa yang lain menganggap bahwa investasi atau penanaman modal adalah ulah dari pelaku pasar modal yang hanya bermain dengan data-data perbankan dan tak terjangkau masyarakat kecil, padahal sebenarnya dengan menabung di bank-bank pemerintah atau iuran mingguan berbunga di beberapa lembaga keuangan di kampung-kampung juga adalah merupakan sebuah kegiatan penanaman modal, hanya saja bunga yang didapatkan sangat kecil jika dibandingkan kita menanamkan modal pada reksadana atau pasar modal.

TOKO “Fatimah Syafiq Hijab Fashion Store “ yang memiliki inti bisnis di Usaha
Penjualan Baju Muslim,jilbab , kerudung, kosmetik , aksessoris , mencoba memperkenalkan dan mengajak masyarakat untuk lebih mengenal usaha Penjualan Busana Muslim,Jilbab, Kerudung,kosmetik, dan aksessoris yang tiap tahun mengalami perkembangan  dengan tingkat keuntungan yang sangat besar. Alasannya adalah karena Pakaian terlebih Busana Muslim salah satu kebutuhan pokok. Dengan latar belakang di atas kami bermaksud untuk menjalankan sebuah program yang bisa membantu Anda dalam mendapatkan sumber pemasukan lain dan lebih besar, yang aman dan berkelanjutan. Program ini kami namakan “Kerjasama Penyertaan Modal dengan Sistem Bagi Hasil”.“Kerjasama Penyertaan Modal Dengan Sistem Bagi Hasil” ini bersifat fleksibel guna memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan penanaman modal di Penjualan Baju Muslim,jilbab,kerudung,kosmetik dan aksessoris.

KEUNTUNGAN BERGABUNG
Apa keuntungan mengikuti program kerjasama dengan kami? Anda sebagai Mitra Kerjasama kami akan mendapatkan lebih banyak kemudahan dan keuntungan. Program ini tidak harus menggunakan modal besar untuk penanaman Pokok Modal. Pokok Modal minimal yang disertakan adalah sebesar Rp. 5000.000,- Dan batas kuota investasi sebesar Rp. 100.000.000,- kami bagi menjadi 20 paket, dengan harga perpaket sebesar 5juta Rupiah . Penanaman modal dengan program “Kerjasama Penyertaan Modal Dengan Sistem Bagi Hasil” ini lebih menguntungkan dibanding dengan menyimpan uang di bank. Penanaman modal ini tidak dikenakan biaya potongan perbulan seperti yang diterapkan pada bank, sehingga tidak akan mengurangi jumlah Pokok Modal yang ditanamkan. Sistem kami memberikan hasil keuntungan selama Periode Masa Kontrak yang telah disepakati pada saat melakukan Penyertaan Pokok Modal dan Pokok Modal tersebut akan dikembalikan utuh setelah habis Periode Masa Kontrak.

   MODEL KERJASAMA PENYERTAAN MODAL TOKO

MODEL KERJASAMA PENYERTAAN MODAL TOKO  Fatimah Syafiq Hijab Fashion Store Bergerak dalam Penjualan Baju Muslim,jilbab , kerudung, kosmetik dan aksessoris . Ilustrasi perhitungan bagi hasil dengan penyertaan modal per Rp 5.000.000,- Pokok Modal Rp 5.000.000,- dibelikan untuk biaya belanja, perbaikan desain toko sampai pembukaan cabang baru. Setiap Barang yang terjual, kami mengambil keuntungan rata - rata sebesar 25% sampai 30%
Dari keuntungan tersebut kami membagi hasil kepada MITRA Kerjasama sebesar 3% perbulan, jadi sekitar 35% pertahun  dari investasi yang anda tanamkan.

            KLASIFIKASI JUMLAH PENYERTAAN MODAL DAN PERHITUNGAN BAGI HASIL
 

Jumlah Pokok Modal dan Profit per Rp 5.000.000,- Range Investasi Profit per 5 juta Keterangan
Minimal 3% X 5 Juta X 12 Bulan masa kontrak = 1,8 Juta Rupiah 



Keterangan :
- Berlaku untuk nilai investasi akumulasi
- Berlaku untuk per nilai kontrak Dari kisaran keuntungan di atas kami akan memberikan kesempatan kepada calon Mitra Kerjasama untuk memilih Pokok Modal yang akan disertakan sesuai dengan kemampuan keuangan masing-masing individu.


PERSYARATAN KERJASAMA PENYERTAAN MODAL

Syarat-syarat untuk mengikuti “Kerjasama Penyertaan Modal Dengan Sistem Bagi Hasil” adalah sebagai berikut :
1. Fotocopy KTP Calon Mitra Kerjasama
2. Setoran Pokok Modal Kerjasama

Keuntungan “Kerjasama Penyertaan Modal Dengan Sistem Bagi Hasil” adalah sebagai berikut
1. Syarat mudah dengan modal minimal
2. Bisa diwariskan
3. Membantu meningkatkan pendapatan masyarakat
4. Tidak ada potongan perbulan
5. Setelah selesai Masa Periode Kontrak maka Penyertaan Modal akan dikembalikan penuh.



PENUTUP

Disini kami akan mengajak masyarakat sebagai Mitra Kerjasama kami agar apa yang menjadi permasalahan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dapat teratasi dengan nilai bagi hasil yang cukup tinggi dengan Masa Periode Kerjasama yang singkat.

Demikian Proposal Penawaran Kerjasama ini kami susun, atas perhatian dan kesempatannya kami ucapkan terima kasih.


Hormat Kami,



Siti Fatimah Syafiq
Owner Fatimah Syafiq Hijab Fashion Store


PERSONAL GUARANTEE
Jaminan utama bisnis ini adalah KEPERCAYAAN dari Pemilik Fatimah Syafiq Hijab fashion Store
Siti Fatimah Syafiq , dengan alamat
Jalan Sekumpul Raya Rt.01/05 No: 1 Kel Sekumpul  Martapura kota Kalsel
Hp. 081348045039

logo   Siti Fatimah Syafiq
Independent Consultant Oriflame

Hp     081348045039
Email  fetty_syafiq@yahoo.co.id  
web    http://fatimahsyafiq.com


Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

Bagi pemula yang ingin mencoba peruntungan bermain poker online tapi binggung cara daftar id nya, Idamanpoker.com akan memberikan cara-cara untuk melakukan registrasi id baru atau mendaftarkan id baru dengan mudah dan sangat cepat. Berikut adalah cara daftar poker online.

https://daftarpkronline.blogspot.com/2017/07/cara-daftar-poker-online.html

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Fatimah Syafiq DIXTHARA Powered By Blogger Design by Musikji.net