Siti Fatimah Syafiq

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

My DIAMOND TEAM JAWARA


Website ini bukan web resmi GLUTERA ( silahkan mengunjungi di www.glutera.com )

Perkenalkan Nama Saya Siti Fatimah Syafiq akrab di sapa Mbak Fetty , . Saya Consultan GLUTERA dan pengelola website ini.

Memasarkan dan menjual GLUTERA Kesehatan ,skin and body healthy secara Online dan Offline ,jika Anda ingin berbelanja langsung atau ingin bergabung menjadi Konsultan Sekarang juga hubungi dan kontak saya di bawah ini





logo
Siti Fatimah Syafiq

PILIHAN PAKET SUPER CANTIK

PILIHAN PAKET SUPER CANTIK

CARA PESAN GLUTERA


Ketik :

Paket , Jumlah, Nama, Alamat Lengkap

sms081348045039 ( FATIMAH )


bbm

D2DD4412


Fatimah Syafiq

Email

fetty_syafiq@yahoo.co.id

.

.

.

.

.

.

RG799


Paket BARU Glutera RG799 Harga Rp 799.000,-


Pilihan Paket Glutera

PAKET D PAKET E PAKET G
Paket Glutathione Paket Nitric Oxide Paket Collagen
Harga : Rp 799.000 Harga : Rp 799.000 Harga : Rp 799.000
15 Sachet Glutera Glutathione
1 Body Wash 200ml
1 Night Body Lotion 120ml
1 Kartu Seri Aktivasi
1 Paper Bag & Brosur
15 Sachet Nitric Oxide
1 Body Wash 200ml
1 Night Body Lotion 120ml
1 Kartu Seri Aktivasi
1 Paper Bag & Brosur
15 Sachet Glutathione
1 Body Wash 200ml
1 Night Body Lotion 120ml
1 Kartu Seri Aktivasi
1 Paper Bag & Brosur
Termasuk Membership & Gratis Ongkos Kirim seluruh Indonesia Termasuk Membership & Gratis Ongkos Kirim seluruh Indonesia Termasuk Membership & Gratis Ongkos Kirim seluruh Indonesia

Segera dapatkan Paket Glutera

Untuk Pemesanan hubungi : free ongkir keseluruh indonesia
HP : 081348045039

BB : d2dd4412

.

.

.

.

DISCLAIMER


Oriflame Cosmetics Indonesia di tahun 2010 secara resmi telah memberikan izin kepada seluruh membernya di Indonesia untuk membuat situs pribadi ataupun secara kelompok untuk kepentingan menjalankan bisnisnya, namun begitu, Website ini bukanlah website resmi Oriflame Cosmetics Indonesia (PT. Orindo Alam Ayu), melainkan website khusus Independen consultant / Konsultan Mandiri  Oriflame yang menjalankan bisnis Oriflame dengan cara offline dan menggunakan website dengan nama http://www.fatimahsyafiq.com untuk cara online.

Website ini adalah milik Siti Fatimah Syafiq dengan nama http://www.fatimahsyafiq.com merupakan website pribadi dan mempunyai misi agar mudah mengembangkan bisnis Oriflame melalui media internet / online.

Segala isi dalam website ini baik teks, foto dan kisah - kisah yang ditampilkan yang tertera di dalamnya adalah nyata apa adanya, benar - benar terjadi dan tanpa ada tipuan atau trik apapun. Semua materi baik logo, foto dan teks adalah istimewa milik Siti Fatimah Syafiq  dan hanya dapat digunakan untuk kepentingan bisnis


KEBIJAKAN PRIVASI

Kebijakan privasi ini dibuat untuk membantu Anda dalam memahami cara kami mengumpulkan dan menggunakan semua informasi yang sudah Anda berikan melalui formulir yang disediakan di dalam situs kami, baik formulir pendaftaran menjadi anggota maupun formulir untuk mendapatkan info atau newsletter.

Ketika Anda mengunjungi website kami  dan mengisi formulir yang tersedia atau memberikan data pribadi untuk sekedar mendapatkan info atau newsletter,

maka kami  berhak menyimpan dan mengumpulkan data tersebut untuk kepentingan  dalam mengembangkan bisnisnya di Oriflame.

Sistem Otomatis  menyimpan semua data pribadi yang masuk dalam database dan menjamin kerahasiaan seluruh informasi pribadi yang diberikan. Semua formulir pendaftaran yang masuk melalui situs online  akan diteruskan kembali melalui email pemberitahuan kepada sponsor yang berhak dan sponsor tersebut harus mendaftarkan anggota barunya ke kantor Oriflame secara manual (fax atau email).

Situs web kami menggunakan fasilitas cookie dan log server web untuk mencatat setiap informasi pengunjung yang datang. Informasi itu mencakup tanggal kunjungan, waktu, lama kunjungan, halaman yang dibaca dan lokasi daerah pengunjung.

Comments :

0 komentar to “DISCLAIMER”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Fatimah Syafiq DIXTHARA Powered By Blogger Design by Musikji.net